Setelah Akui Nikah dengan Kriss Hatta Dipersidangan, Hilda Vitria Merasa Geram Nama Baiknya Tercemar

oleh

Uri.co.id– Setelah menjadi saksi dalam kasus dugaan pemalsuan buku dokumen nikah yang dilakukan Kriss Hatta, pada persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, pada Senin (20/5/2019) lalu, Hilda Vitria mengklarifikasi  pernyataannya.

Hilda Vitria menjadi geram karena merasa nama baiknya tercemar lantaran pemberitaan yang menyatakan dirinya telah menikah dengan Kriss Hatta.

Menurutnya pada saat persidangan Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, pada Senin (20/5/2019) kemarin ia mengatakan bahwa dirinya menikah dengan Kriss Hatta karena tekanan.

Namun Hilda merasa pemberitaan yang diangkat tak sesuai dengan pernyataan dirinya saat persidangan.

“Sangat geram ini pemberitaan yang kayak begini,” ucap Hilda saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Mantan Billy Syahputra itu merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

Bahkan karier dan pekerjaannya jadi terhambat.

“Sangat-sangat mengganggu buat Hilda, buat karir Hilda, buat masa depan Hilda, ini benar-benar mengganggu banget,” kata Hilda.

Hilda merasa nama baiknya jadi tercemar lantaran pemberitaan tersebut tak sesuai dengan pernyataannya dalam persidangan Kriss Hatta kemarin.

“Udah bikin nama Hilda jadi jelek, nama keluarga jelek, makanya Hilda bilang kok ada orang tega kayak begitu. Itu aja sih nggak habis pikir aja itu udah,” ungkap Hilda.

Untuk itu, Hilda angkat bicara sebagai klarifikasi mengenai pernyataan terkait pemberitaan tersebut.

“Di sini Hilda mau klarifikasi perkataan Hilda kemaren di persidangan,” bukanya.

“Kenapa Hilda bilang di situ kan Hilda bilang, selama ini banyak pertanyaan ‘sebenernya elo nikah apa enggak sih Hilda?’, Hilda tetep bilang enggak, enggak dan enggak,” ujar Hilda.

“Makanya kenapa Hilda bilang tertekan di situ karena Hilda dibawa sama dia, dan Hilda enggak tahu kalau di sana mau dinikahin sama dia,” jelasnya.

“Makanya statement Hilda tetap pada yang seperti pertama, Hilda enggak nikah,” papar Hilda. (*)

 Uri.co.id  Usai Akui Nikah dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Merasa Namanya Buruk

()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!