Honorer Basel Harap Keciprataan THR Seperti Pangkalpinang dan Babar

oleh

Uri.co.id, BANGKA — Tak hanya ASN, namun Tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan juga bakal keciprataan Tunjangan Hari Raya (THR).

Kabar dan pemberitaan soal tenaga honorer pemkot dan pemkab Basel tersebut seolah membawa kabar dan harapan baru di kalangan tenaga honorer pemkab Bangka Selatan.

Dimana, mereka juga berharap bakal kecipratan THR, sama dengan tenaga honorer di pemkot Pangkalpinang dan pemkab Bangka Barat.

Ahmad Deka, satu dari ribuan tenaga honorer di pemkab Bangka Selatan, berharap tenaga honorer di lingkungan pemkab Basel juga bisa keciprataan THR, sama seperti di kota Pangkalpinang dan Bangka Barat.

Menurut tenaga honorer di Humas dan Protokol pemkab Basel, berapa pun jumlah yang diterima bukan persoalan, yang terpenting mereka bisa turut merasakan THR.

” Pasti nya mau lah. Soal besar kecil nya tidak masalah. Yang penting ada. Sebagai honorer, mungkin saya dan kawan-kawan lain juga ingin merasakan THR sama dengan daerah lainnya,” harap Ahmad Deka, Rabu (15/5/2019).

(Bangkapos/Anthoni Ramli) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!