VIDEO : Pengakuan ZR Janda Beranak Tiga Pasca Duel Maut Berujung Kematian di Sempan

oleh

Uri.co.id, BANGKA— Kisah cinta segitiga antara Anto Iwan (35), Andrew (41) dan seorang wanita berinisial ZR (33), berakhir tragis.

Satu di antara dua pria tadi, merenggang nyawa, setelah duel maut memperebutkan cinta ZR (35), janda beranak tiga asal Desa Sempan Kecamatan Pemali Bangka.

Siapa sebenarnya ZR, janda beranak tiga yang dimaksud? Berikut kisahnya. Cerita bermula saat ZR dinikahi oleh seorang pria berinisial BB. Kemudian ZR dan BB membina hubungan bahtera rumah tangga di Kelurahaan Sinarbaru Sungailiat Bangka.

Tapi malang, takdir berkata lain. Setelah dikarunia tiga anak, BB meninggal dunia.

Sejak itu pula ZR menyandang status janda. Tak lama berduka, ZR memboyong anak-anaknya pulang ke kampung halaman di Desa Sempan Kecamatan Pemali Bangka. Di desa ini ZR dan tiga anaknya menumpang tinggal di sebuah gubuk, milik orangtua, Bik Atik (60).

Demi menghidupi tiga anaknya, ZR tepaksa banting tulang kerja di sebuah Rumah Makan Padang di Desa Pemali.

Di rumah makan itu pula pertama kalinya ZR mengenal Anto Iwan, sesama pekerja rumah makan yang sama.

Singkat cerita, ZR dan Anto Iwan menjalin kasih. Hubungan mereka bertahan delapan bulan, kemudian setelah itu, putus.

Satu bulan setelah putus dari Anto Iwan, ZR menemukan kekasih baru, yaitu Andrew. Walau baru menjalin kasih seumur jagung, namun ZR dan Andrew sepakat menikah setalah Lebaran Idul Fitri, 2019.

Sejumlah tetangga ZR memuji Andrew sebagai sosok yang bersahaja. Andrew menurut warga sekitar terkenal sopan santun, sehingga pantas jika dikagumi oleh ZR.

“Andrew itu orangnya baik. Yang kami tahu memang dia dekat dengan ZR, baru-baru ini,” kata Yuk Una (43), IRT asal Desa Sempan, warga satu kampung dengan ZR, ditemui Uri.co.id di rumahnya di Desa Sempan, Senin (13/5/2019).

Yuk Una maupun sejumlah warga juga tahu, ZR sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Anto Iwan.

“Tapi yang terakhir kami dengar ZR menjalani hubungan dengan Andrew. Andrew orangnya putih (tampan) dan lebih ramah, ” puji Yuk Una pada korban pembunuhan itu.

Bik Atik (60), Ibu kandung ZR, ditemui di rumahnya di Desa Sempan, Senin (13/5/2019) menceritakan seputar riwayat anaknya, ZR.

“Baru satu tahun lebih anak saya (ZR) menjanda, sejak ditinggal ruah (Almarhum Suaminya, BB). Anak saya (ZR) kemudian dekat dengan Anto Iwan, tapi kemudian putus hubungan (pacaran).

Kemudian baru baru ini ZR dekat dengan Andrew dan mereka berencana menikah setelah lebaran nanti, tapi ternyata Tuhan tak berkehendak,” kata Bik Atik, menyesalkan kematian Andrew, calon menantu keduanya itu.

Padahal katanya, pihak keluarga sudah setuju karena Andrew memiliki watak yang baik. Andrew juga dinilai sopan santun sehingga mendapat restu keluarga ZR.

“Padahal saya sudah setuju jika anak saya, ZR menikah dengan Andew. Andrew itu anaknya baik sopan ramah. Baru tiga kali ke rumah kami, sudah menyenangkan. Sedangkan Anto Iwan yang pembunuh itu, dia agak urang ramah,” kata Bik Atik.

Pengakuan yang paling ditunggu, akhirnya keluar dari mulut ZR, janda beranak tiga yang jadi pergunjingan. Perempuan ini bersedia memberikan sedikit komentar, asalkan wajahnya tidak dipublikasi secara jelas.

“Saya punya anak tiga, suami saya (BB) sudah meninggal tahun lalu. Rencananya saya memang mau menikah dengan Andrew setelah lebaran ini,” kata ZR, janda berkulit hitam manis ini membuka kisah.

Sementara hubungannya dengan Anto Iwan, ia akui sempat terjalin beberapa waktu sebelumnya.

“Dengan Anto Iwan memang sempat berhubungan (pacaran) selama delapan bulan, tapi sudah putus. Kemudian satu bulan lebih setelah putus saya berhubungan (pacaran) dengan Andrew dan berencana menikah setelah lebaran,” katanya.

(Simak kisah sebelumnya tentang Duel Maut Anto Iwan Vs Andrew, Berujung Maut demi memperebutkan cinta ZR, Janda Sempan beranak tiga).(Uri.co.id/Ferylaskari) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!